Tentu bagi kamu yang sering otak atik template, maka tidak asing dengan template yang dibuat oleh templateism. Yups, template yang dibuat oleh Templateism memang keren dan kekinian. Saya juga punya proyek untuk membuat web dan pilihan template saya jatuh ke templateism.
Contoh proyek saya adalah http://www.hisfarin-jateng.org, silahkan buka dan memang terlihat cantik dari sananya :)

Namun ada yang mengganjal jika kita menggunakan template ini yaitu dibagian bawah / copyright selalu ada credit templateism dan link yang menuju kesana. Hal ini memberikan kesan yang tidak profesional pada web kita tentunya. Saya coba hapus saja linknya namun ternyata blog tidak bisa dibuka dan langsung menuju ke web templateism. Saya bingung bagaimana caranya dan saya cari kesana kesini tapi belum ketemu, akhirnya berbekal sedikit ilmu CSS yang saya pelajari otodidak, akhirnya saya coba ketik kalimat magic dan akhirnya hilang tulisannya.
Berikut adalah caranya :
1. Buka blog anda dan masuk ke "Template"
2. Klik "Edit HTML"
3. Klik di kode HTML dan klik keyboard anda "ctrl + f"
4. Cari tulisan "copyright"
5. Jika sudah ketemu, lalu ketik  <span style='visibility:hidden'> ......</span> seperti dibawah ini

Akhirnya hilang juga, memang hal ini tidak akan menghilangkan linknya namun hanya membuatnya tidak terlihat akan tetapi setidaknya link ini sebagai penghargaan bagi templateism karena membuat template seperti ini, saya juga biarkan link ini utuh dan biarkan boot google untuk memfollow link tersebut. Jika anda memiliki cara lain yang bisa menghilangkan linknya maka kami sarankan jangan gunakan ya, hargailah mereka :).